Agen Lewandowski: Bayern Tidak Fair

Michael Bartel, agen Robert Lafandowski, menyebut kritik kliennya baru-baru ini “aneh dan tidak adil” setelah Bayern Munich meninggalkan Liga Champions melawan striker Polandia untuk beberapa legenda klub.

“Anda selalu bisa mengkritik pemain, tetapi ini sudah ketinggalan zaman,” katanya kepada Sport Bild. “Robert mencetak 30 gol dan 29 gol di Bundesliga, dan kemudian dia bertanggung jawab untuk meninggalkan Real Madrid.

“Aneh dan tidak adil bahwa para ahli seharusnya menyalahkan kepergian Real Madrid dalam satu pemain.”

“Dalam tiga musim terakhir, dia bermain dengan handicap di Liga Champions.”

Lefandowski ditembak di Bayern setelah tidak mencetak lima pertandingan langsung Liga Champions, termasuk kekalahan 4-3 di kedua pertandingan melawan juara bertahan.

Pelatihnya Yob Hynks menolak jabat tangannya setelah menang 3-1 atas Cologne.

Setelah kemenangan keempat Bayern di semifinal dalam lima musim, legenda klub Sepp Maier, Oliver Kahn dan Paul Breitner mengkritik pencetak gol Bayern karena kurangnya gol dalam pertandingan penting.

Meyer bertanya: “Tidak ada yang melihatnya, di mana dua game itu?”

“Saya tidak melihat Levandowski cukup dalam permainan ini,” kata seorang pendeta di ZDF. “Itu tidak membenarkan situasi yang dia inginkan dalam permainan seperti itu.”

“Dikatakan bahwa Bayern harus Levandowski untuk memenangkan Liga Champions, jadi kita harus mengatakan kami dua kali lebih baik Real Madrid dan kami bermain dua kali dalam cara yang menarik, tanpa Levandowski” kata Brittner.

Menurut sejarah SportBild, Lewandowski masih bisa ditinggalkan oleh Bayern, meskipun dikatakan bahwa Real Madrid menarik diri dari pembicaraan awal tentang transfer. PSG adalah tujuan potensial dengan agen lainnya, Benny Zahavi, bersemangat untuk menengahi perjanjian, sementara Chelsea dan Manchester United telah dikaitkan di masa lalu.

Liandowski menandatangani perjanjian dengan Zahavi hingga akhir periode transfer musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *