Inilah Wonderkid di Manchester United

UEFA U-17 UEFA Championships sedang berjalan lancar, tetapi mereka berharap poster Mason Greenwood dapat dilihat oleh kami. Saat kamu istirahat dari studimu, ini dia.

16 tahun sibuk mempersiapkan GCSE dan tidak termasuk dalam lineup pelatih Steve Cooper meskipun bantuan juara dunia di kejuaraan lokal.

Kejutan Greenwood datang sebagai kejutan bagi para akademisi di seluruh negeri, terutama ketika Ethan Laird, Faustino Angurin, Tommy Doyle dan Vollarine Balogon tertangkap, meskipun mereka pada usia yang sama.

Bahkan, popularitas United muda telah menunjukkannya di musim yang luar biasa untuk di bawah 18 tahun, mencetak 16 gol dan menciptakan enam gol lagi di Liga Utara. Gaya, gaya, dan sikapnya membuat semua perbandingan dengan Robin van Persie.

Apa yang membuat hal-hal ini sangat mengesankan adalah bahwa Greenwood, seperti Tahith Chung, telah pulih dari cedera serius dan terbukti menjadi pemain yang bermain untuk Kieran McKenna.

Anak ini memiliki hati dan bakat, dan itu masih tumbuh di dalam dirinya. Apakah mengejutkan bahwa Scott McTominay adalah pengagum terkenal?

“Kami tidak tahu seberapa puas dia, dia masih tumbuh,” kata mantan pelatih United Clayton Blackmore kepada Main Sport.

“Dia hebat dengan bola dan dia sangat bagus dengan kedua kakinya, dia adalah orang pertama yang saya lihat untuk melakukan tendangan penalti dan tendangan bebas dengan kaki yang salah … Saya tidak menghadapi siapa pun seperti itu!

“Dia memiliki peluang besar.”

Dalam setahun lebih muda dari Angel Gomez, Greenwood menjadi berita utama tahun lalu ketika ia menjadi pemain termuda kedua yang mencetak hat-trick untuk pertama kalinya di bawah 18 tahun.

Ini memang awal, tetapi ada indikasi bahwa ia memiliki temperamen, mentalitas, dan kemampuan untuk bermain jauh di dalam permainan, selama ia menghindari kemunduran tak terduga.

Lihat saja mantan pemain depan Yunani Ramon Caliste, yang berusia 15 tahun ketika ia menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk tim di bawah usia 17 tahun untuk menyadari seberapa cepat hal dapat berubah.

Meskipun Calist tidak memiliki bakat alami seperti Greenwood, ia memenangkan FA Youth Cup pada tahun 2003 dan pergi ke “Crossing Trees” ke tempat latihan tim pertama di Carrington.

Apakah Ruud Van Nistelrooy “memeluk saya” atau memberi kesaksian bahwa Wayne Rooney mengambil kepalanya ketika “dia di tengah hujan”, Caliste segera mengetahui apa itu pesepakbola profesional.

Pada akhirnya, United dipecat. Cardiff sudah pulih dari Liverpool sebelum melukai pergelangan kakinya, meninggalkan dia “setengah pemain” dia. Setelah pensiun, Calist mengelola perusahaannya sendiri dengan jam tangan mewah di London.

“Saya melihat kembali ini dan saya pikir, hanya pengalaman hidup sendiri, yang mengajarkan saya itu,” kata pria berusia 32 tahun itu sebelum atlet. “Ada banyak aspek yang berbeda.

“Dia mengajari saya banyak, kerja keras terbayar, itu semua yang pernah saya ketahui dan coba lakukan … Saya telah kehilangan segalanya … Saya telah membangun bisnis saya dari awal … Saya bukan seorang jutawan, tetapi saya membuat kerja bagus. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *