Inilah Skuad Perancis di Piala Dunia 2018

Kualifikasi untuk Prancis di Piala Dunia mungkin lebih mengkhawatirkan daripada yang diinginkan, tetapi runner-up Euro 2016 masih di antara favorit untuk memenangkan gelar di Rusia.

Dapat dikatakan bahwa tidak ada negara di dunia yang dapat menandingi kekuatan kuat lukisan Prancis, tetapi secara historis sebuah negara yang kesulitan untuk mengekstrak maksimum kelompok biasanya terdiri dari pemain yang baik.

Ini adalah bukti saat mereka berjuang untuk mencapai Piala Dunia, di mana mereka bermain imbang dengan Luksemburg dan kemudian mengalami kemenangan dekat atas Bulgaria dan Belarusia untuk melihat Swedia dan Belanda.

Pelatih Didier Deschamps kini mendapatkan hasil terbaik dari timnya di babak penyisihan grup, di mana Bleus akan bergabung dengan Australia, Peru, dan Denmark di putaran grup sebelumnya dengan harapan bisa menyerang babak sistem gugur.

Tapi siapa yang memutuskan untuk membawa Timur bersamanya?

Ada sedikit keraguan tentang siapa yang akan memilih Deschamps sebagai kiper pertamanya dan kedua. Hugo Lauris dengan cepat menutup 100 caps untuk negaranya dan Steve Mandanda telah lama dipersiapkan untuk tim nasional. Api Paris Saint-Germain dipilih sebagai plug Alfonce Ariola sebagai opsi ketiga.

Dalam pertahanan, Rafael Faran dan Samuel Umetti membentuk tim. Laurent Coznelney telah bepergian tetapi mengalami cedera tendon Achilles parah yang akan membuatnya pergi sampai Natal, yang berarti ada tempat bagi pelatih Prisel Kimbembe.

VfB Stuttgart bek kanan dipilih sebagai bek kanan, sementara Benjamin Mendy dimasukkan meski kehilangan sebagian besar musim cedera Manchester City.

Mungkin wilayah di mana Prancis memiliki kesulitan terbesar dalam menemukan keseimbangan dalam beberapa tahun terakhir adalah lini tengah. Seperti Manchester United, mereka mendapat manfaat dari hasil terbaik Paul Bujba, namun, Setan Merah ada di tim dengan N’Golo Kante dan Blaise Matuidi, yang merupakan pemain yang akan berjuang untuk dukungan mereka di jantung stadion. .

Antoine Grizmann akan melakukan perjalanan sebagai serangan ofensif di Perancis sementara Chelsea Olivier Giroud mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain di era Deschamps dan akan memiliki peran penting untuk dimainkan.

St Germain striker Kilian Mbabie mungkin belum menemukan tingkat internasional terbaiknya, tetapi itu adalah remaja yang membuat cut.

Ariola yang tidak terdaftar, yang memenangkan persetujuan untuk pertandingan persahabatan terakhir timnya melawan Kolombia dan Rusia, mengalahkan Bordeaux oleh kiper unggulan ketiga Pinto Costel.

Bek Barcelona Lucas Dinah terlambat di sisi kiri tetapi gagal melewati gawang Lucas Hernandez di Atletico Madrid.

Loren Kurzawa, yang baru-baru ini kehilangan St Germain, juga kehilangan punggung kirinya, seperti halnya Jordan’s Amafe, dari Marseille.

Sebastien Corcía of Sevilla adalah pilihan yang layak di sisi kanan meskipun ada masalah cedera bersama dengan Christoph Gallett. Namun, Djibril Sidibe dari Monako dipilih.

Sementara dua dari empat posisi bawah ditutup dengan Varane dan Umtiti, dua lainnya dibuka. Kota Aimeric Laporte Man City adalah pesaing tetapi kalah dari Kimimbembe dan Adel Rami.

Adrian Rabiot adalah kejutan absen, dengan Steven Nanzze pulih di lini tengah.

Penampilan Moussa Sissoko selalu tinggi untuk tim nasional, memberinya kesempatan tetapi pria Tottenham gagal membuat daftar tunggu.

Ada kekhawatiran di tribun ketika, pada titik tertentu sementara, tidak ada gol. Olympique Ace Dimitri Piet digantikan selama kekalahan Liga Champions melawan Atletico Madrid karena cedera dan dengan demikian peluangnya untuk tampil di Rusia dihancurkan.

Di sisi lain, rekan setimnya Maurice Florian Theufin adalah tim yang hebat untuk OM setiap musim, memainkan peran kunci dalam final Liga Champions UEFA, mendorong undangan dari Anthony Marital dan Kensley Koman.

Dalam serangan itu, Deschamps menyukai fakta bahwa Wesam bin Yidr dapat membawa sesuatu yang berbeda kepada timnya, tetapi orang yang mengalahkan Man Utd dari Liga Champions ada dalam daftar cadangan.

Pada saat yang sama, Alexandre Lacazette tidak selalu favorit pelatih, tetapi meskipun telah memenangkan Piala Dechamp, penyerang Arsenal tidak dapat membuat daftar tunggu kali ini.

Sementara itu, striker Atletico Madrid Kevin Guimero tidak dipilih dengan cara apa pun.

Kesempatan untuk mencapai tembakan panjang untuk mencapai final Deschamps ke-23 akan selalu kecil, tetapi ada beberapa pemain yang bisa memiliki harapan.

Di antara mereka adalah kiper Saint-Etienne Stephane Rovere, yang mampu menghentikan reaksi yang mengesankan, dan dengan tegas memposisikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Ligue 1.

Namun, Ruffier benar-benar kehilangan Costil di daftar cadangan.

Remaja yang mempesona Deep Abitamakano dari tim RB Leipzig dan Diakapi Lyon adalah pusat-pusat muda dengan dukungan tinggi dan mereka dapat dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *